Untuk ketiga Kalinya dia Hadir dalam Mimpi saya

Bingung mengawali cerita ini, selang dua hari saya memimpikannya lagi, sungguh peristiwa yang tidak dapat saya hindari. Dengan nuansa yang berbeda mimpi denganya terualang lagi (baca: mimpi menikah ). 

Tidak terbayang sebelumnya, "Memimpikan si Do'i hingga 3 kali" padahal menjelang tidur tidak mengingat namanya. Malam harinya pun, saya sibuk dengan rutinitas malam hari di Pondk. apakah ini pertanda baik atau buruk????. wallohu a'lam semoga aja baik. amiin

Terbuai dalam sebuah acara pengajian mengenai menyikapi makhluk halus seputar jin dan setan. Diskusi berlangsung alot hingga pemateri menantang semua jama'ah untuk menyaksikan langsung makhluk halus. Setelah semua jama'ah di kelompokkan berdasarkan tingkat pemahama, maka pemanggilan roh halus pun dimulai.

Untuk ketiga Kalinya dia Hadir dalam Mimpi saya

Inilah adegan yang tidak saya hindari. Saat pemateri memanggil roh khalus tersebut, tiba-tiba si do'i ada di samping sembari menggenggam tangan saya seraya berkata "takut,, jangan jauh-jauh dari saya" Aneh sungguh aneh "Si do'i kok berada di dekat saya, padahal tidak sekelompok"  Suara azan berkumandang dan saya terjaga dari tidur. 

Mimpi dalam pengajian jin dan setan ada kaitanya dengan aktivitas sebelum tidur. Pengajian rutin yang diadakan oleh pengelola Pondok, dihadiri oleh musyrif, pamong, guru BK hingga para pimpinan  Madrasah Muallimin Muhammadiyah Jogja.

Teringat kembali pengajian yang bertemakan jin dan cara meruqyah, peristiwa nyata yang saya alami kemarin malam. Berbeda dengan mimpi dengan si do'i yang hanya ada dalam bunga-bunga tidur.
Mudah-mudahan kejadian yang saya alami berdampak baik bagi saya dan si do'i. Amin

Artikel Coret Apa Saja Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top