Ucapkan Kata kata Galau??? Saya Hanya Banyak Pikiran

Ucapkan Kata kata galau??? Saya Hanya bayak Pikiran.  Belakangan ini saya merasa ada hal yang mengusik dalam pikiran. entah itu sedang mengajar, bersantai di kamar, bahkan di setiap doa selalu terusik.

Saya pun berusaha untuk menghidari pikiran ini, namun sulituntuk dilupakan, sesulit menembus benteng yang kokoh. 

Jujur, rasa yang baru saya alami. 

Berawal dari kejadian yang tak terpikirkan. Inilah, saat yang tidak dapat saya hapus dari ingatan. bermula dari nada dering yangg berbunyi, dia meminta untuk diantar ke ibu yang merawatnya hingga dewasa.

Dalam gemercik hujan, percakapan pun dimulai dengan membicarakan kabar hingga membahas akademik masig-masing. 

Skripsi yang tak kunjung rampung, pendapatan monotize blog yang selalu menurun, bisnis terbengkalai dan banyak lagi msalah yang saya hadapi. membuat saya mengelengkan kepala.

Mendengar ucapanya SEMOGA Sukses!!! dan tetap semangat!!!! membuat batin saya igin melonjak meraih semua mimpi yang hanya dalam angan2...

Perjalanan yang kami tempuh sekitar 45-50 menit membuat kami bercerita banyak dari hal-hal konyol hingga hal-hal yang serius. Semuanya terbayang rapi di benak saya, hingga sekarang pun masih tertulis rapi dipelupuk mata saya. 

Setiba di tempat tujuan, kami melanjutkan percakapan yang tidak kunjung habis. Terkadang kami duduk di ruang tunggu, berdiri di dekat arrival higga duduk di trolley

Gerak-gerik si do'i yang susah dilupakan, seyuman ketawa hingga nasihat-nasihatnya masih jelas dalam pikiran saya.

kata kata galau dan lucu

Apaka ini yang dikatakan GALAU??? Saya hanya beranggapan banyak pikiran. wakakakak

Ucapan istigfar tidak terhitung lagi, menghantui diri ini. Selalu terbayang sosok yang sulit saya lupakan. 

Kegalauan ini merambah pada diskusi dengan orang terkasi "ibunda tersayang" Setelah apa yang saya alami, ia hanya berucap "Tenapa Antu nu issengi lattanna jenneka punna tenapa nusandaki"

Mungkin cerita ini tidak akan ada habisnya, mengingat saya adalah orang yang merasa senang dengan kegalauan ini. Walaupun saya tidak tahu Arti Galau. namun ada tiga hal yang tetap saya pegang teguh hingga sekarang DOA USAHA dan IKHTIAR. :) :)


Artikel Coret Apa Saja Lainnya :

Scroll to top