Apakah Arti Mimpi ini Maumiki Menikah???

Sekitar pukul 3.30, saya terjaga dari tidur pulas. Sekilas mengingat kembali apa yang baru saya alami dalam perjalanan mumpu. Untuk kedua kalinya dia hadir dalam mimpi ini.

Seorang yang ingin saya miliki, tepatnya ingin dijadikan sebagai pendamping hidup. Mungkin tulisan ini agak lebay tapi beginilah adanya, cerita indah yang terurai dalam tidur.

Belakangan ini, saya berusaha melupakan beberapa peristiwa denganya. Ada banyak kenangan denganya; dinner, antar jemput, hingga peristiwa yang sulit saya lupakan (baca: apakah saya galau)

Usaha tersebut selalu terkendala dengan beberapa aktivitas yang menyeret kenangan dengannya, terlebih ia memberikan "sesuatu" yang menghiasi keseharian bujang ini.

Bingung pun tak dapat saya hindari, ucapan alhamdulillah atau masyaallah adalah dua kata yang selalu berdampangian. Dua kata yang selalu dinantikan kejadiaanya. Amin

Mimpi yang menandakan "ia sanga sulit untuk dilupakan". Meskipun mimpi pertama terkesan ada harapan untuk memilikinya, namun mimpi yang terulang ini berbanding 180 derajat. Terkesan dijauhkan darinya. naudzubillah...

Bingung asal muasal mimpi ini. Tiba-tiba berada pada buaian mimpi si doi telah dilamar dengan sepupu. Kaget tidak lagi menjadi hal biasa, telah dilamar orang bahkan seorang yang sangat dekat dengan saya adalah pukulan yang susah terlupkan.

Rasa penasaran pun berujung pada pencarian kebenaran hingga menanyakan hal ini dengan sanak famili. Semua pun memiliki jawabn yang sama "iye sudahmi".

Rasa kurang percaya pun semakin mengusik, hingga rekaman video di pertontonkan untuk menghilangkan kergauan saya. Sebuah video yang manayangkan adegan percengkramaan si doi dengan sepupu.

Kepala saya ingin pecah, sulit menghubungkan semua peristiwa yang terjadi, hingga diri ini mengasingkan diri dalam sebuah ruangan kosong.

Gimana mimpi saya kayak sinetron kan??? hahahaha 

Interaksi dengan keluarga pun saya kurangi untuk menenanngkan diri hingga kakak tercinta menasehati "masih banyak wanita lain yang lebih baik... sambil terisak saya hanya berucap "iye kak... tapi susahki dapat yang seperti ini". Begitulah akhir mimpi ini hingga alarm berbunyi untuk membangunkan anak-anak di pondok

tafsir mimpi menikah

Apakah Tafsir Mimpi ini??? Apakah ini Firasat Buruk sebuah Mimpi??


Banyak orang yang berpendapat mimpi hanya bunga tidur. Jika hal itu benar mungkin mimpi ini dapat saya jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan usaha saya. namun jika sebaliknya, maka saya akan memulai lembaran baru untuk mengantisipasi semua hal yang akan terjdi di kemudian hari.


Artikel Coret Apa Saja Lainnya :

Scroll to top